Kuliner Enak Dari Kota Cimahi

Selamat Datang,


Para Penggemar Kuliner Kota Cimahi dan Bandung kini " Warung Rizky Ayam Kremes Selimut " mempersembahkan Blog sederhana yang mungkin bisa memberikan informasi seputar Produk dan Pelayanan yang kami berikan kepada para pelanggan dan penikmat kuliner terutama " AYAM KREMES SELIMUT "

Pendahuluan

Rumah Makan ini didirikan sejak tahun 2010 oleh Ibu Endang dan dibantu oleh suaminya yang bernama Bapak Suyono, keduanya berasal dari kota Medan Sumatera Utara dimana untuk nama rumah makan ini diambil dari nama anak keduanya yang bernama Rizky.
Suka Duka dalam memulai usaha ini bisa dibilang sangat membuat terkesan mulai dari berjualan menggunakan payung dan meja,menitipkan produk di kantin -kantin juga merasakan penggusuran dikarenakan tempat usaha yang disewa akan dipakai oleh pemilik lahan untuk membuka usaha yang sama. 
Terutama Berkat Doa,Tekad,Niat dan Usaha maka usaha mereka kian hari kian berkembang.
Saat ini " Warung Rizky Ayam Kremes Selimut " sudah membuka 3 cabang di Kota Cimahi dan akan membuka cabang di berbagai kota lainnya.

Visi 
Melestarikan Makanan Khas Indonesia dan Menjaga Cita Rasa Indonesia juga Ikut Memperkenalkan Masakan Indonesia Di Kancah Dunia.

Misi 
Memberikan kepuasan kepada semua pelanggan dan memberikan kenikmatan yang tidak terlupakan di setiap sajiannya.

Daftar Menu :




Delivery Service / Layanan Antar
Untuk meningkatkan pelayanan " Warung Rizky Ayam Kremes Selimut " juga menyediakan jasa layanan antar sampai ke tempat dengan cara mengirimkan SMS ke nomer delivery dengan format   sbb :
Ketik : PESAN WR#Nama Makanan#Jumlah#Nama Minuman#Jumlah#Alamat#
( KIRIM Ke 0857.2139.9789 )
Atau dapat langsung menghubungi nomer delivery diatas.
Pesanan anda akan kami antar segera









Terima Kasih 





1 komentar :

  1. Terimakasih atas informasinya, Silahkan Kunjungi website kami ^^
    http://fauziaherbal.com/obat-herbal-kolesterol/

    BalasHapus

 
  • Ayam Kremes Selimut Warung Rizky © 2012 | Designed by Rumah Dijual , in collaboration with Web Hosting , Blogger Templates and WP Themes